Review sate pinggir gedung sate jalan cimandiri bandung

Tepat jam 11 siang kebetulan di hari kerja saat itu, hari senin.. tanpa direncanakan sebelumnya saya lewat jalan cimandiri.. dan melewati penjual sate yang jika di pagi hari terutama hari minggu suka ngantri panjang dengan yang beli.. tukang parkir pun laris dengan banyaknya motor pelanggan yg parkir di sampingnya (meskipun bukan tempat parkir resmi) tp inilah pemandangan di sekitar tempat kuliner ini.

Saat lewat kemarin, kondisi ga terlalu rame.. karena memang hari kerja dan jam baru jam 11an.. tentu belum banyak yang mau makan siang kan..

Nah akhirnya saya putuskan untuk “nyobain” sate laris ini.. langsung saja pesan satu porsi..

Daaann inilah tampilan pertama ketika kita pesan 1 porsi sate ayam. Oh ya selain ayam ada juga sate sapi.

Jadi 1 porsi sate pinggir gedung sate jalan cimandiri bandung ini adalah 10 tusuk sate dengan pure meat (daging semua tanpa jeroan).. plus lontongnya. harga Rp. 25.000,-

Bumbu kacang satenya cukup lekoh ya.. dengan ramuan khas sate gendong .. ya sate ini jenisnya ke sate gendong mbok ya.. bukan sate madura .. rasanya saya kasih nilai 8 (skala 0-10).

Daging satenya tanpa jeroan ya ini.. tapi sayangnya minim banget .. dalam 1 tusuk hanya dua potong daging saja.. biasanya kalo sate mah ya paling dikit 3 potong lah ya.. ini mah hanya 2 potong aja.. dengan harga segitu ya mungkin ini termasuk sate dengan harga sedang kali yaa.. murah juga engga.. tp ga termasuk makanan mahal juga.

Alhasil .. makan disini gakkan kenyang.. hehe buat saya ini porsinya ga bikin kenyang.. tp soal rasa mah lumayan sih.. bagi penggemar sate gendong bumbu kacang rasa sate ini termasuk lumayan..

Jadi kesimpulannya untuk 1 porsi sate cimandiri

Rasa : 8

Kenyang : 6

Kebersihan : 7

Penyajian : 7.5

Harga vs value : 7

Apakah akan balik lagi nyoba? : masih mikir ga bikin ketagihan

Well penilaian ini subjektif ya..tergantung selera masing masing.. hehehe